RUMAH BARUKU

Jeng..jeng…!!!

 Inilah rumah baruku. Rumah yang aku harapkan bisa menjadi rumah yang cukup asri, rapi, dan nyaman untuk dikunjungi.

Aku merasa lebih nyaman dengan fasilitas-fasilitas yang ada. Bukan berarti aku mengatakan rumah lama ku lebih jelek, tidak nyaman, tidak rapi, sempit, dan hal-hal negatif lainnya lho! Bisa-bisa aku dituntut sama pemilik lahan kalo aku bilang rumah-rumah di lahan itu tidak bagus.

 Aku hanya mreasa lebih nyaman saja di sini.

 So…. Slamat datang. Silakan melihat-lihat koleksi yang ada. Koleksi-koleksi lama sebenarnya, yang saya angkut dari rumah lama. Atau kalo berkenan, sudilah berkunjung ke sini lagi, mungkin sudah ada koleksi-koleksi baru.

Akan sangat menyenangkan, jika Anda semua sudi meninggalkan coretan barang satu dua kalimat, atau setidak –tidaknya tanda tangan di buku tamu. Smoga rumah baruku ini bisa menjadi tempat bagiku untuk bertemu sahabat-sahabat baru.

 Okey.. Slamat Menikmati, Smoga Berkenan

(*tetep berharap sudi untuk mampir ke sini lagi*)

 

Pare, Jun 09

17 thoughts on “RUMAH BARUKU

  1. oalah
    pindah dari blogspot ke wordpress ya….
    kapan dong ke albertobroneo.com😉 nanti tak bantu mbuatin hihihihi

    selamat selamat
    jangan lupa angpao nanti kalo saya mau pulang ya

    EM

    • sekarang disini dulu mbak EM… ntar kalo ada tempat yg lebih nyaman… ya pindah lagi
      Mau dong diajarin pindah ke situ itu….🙂

      angpao bisa ambil sendiri mbak… teh ama kuenya silakan dicicipi lho….

  2. cihuyyy…
    makan-makan….makan-makan….

    (hiks..hiks…aku juga mo pindah WP gak jadi2)
    sementara tetep dulu deh di Blogspot
    selamat ya bro

    • hii..hi..hi… pindah RT boleh aja kok… kamu jangan pindah dulu.. ntar yg ronda di situ siapa he.he..he….

  3. huaaaaaa…
    baru tau nih…rupanya NYONYA ALBERTO juga nge’blog…
    pantas banget deh, suami istri kutu buku hihihi piss bro
    meluncur ke mbak nana🙂

  4. Horeeee !!!
    Seneng kalo ada yg pindah ke WP🙂
    Soalnya kalo aku mau komentar gak repot ngisi ini itu, almt url lah, nama lah, dst, dst (yaaah macam punya afdhal itu :p) hehe
    congrats ya udh di kompleks rmh yang sama kita🙂

  5. akhirnya..aku bisa comment juga (yg lama ribet bro)hehe.. dan bisa baca postingan baru lagi dari Big Brother neh..bener kata The Afdhal, sdh ga up date..terus berkarya ya bro, gw selalu baca kok postingannya..

    • lho wingi bancakane ora tekan ngomah po? lha wong wis takirim 3 besek lho…

      btw bukunya bisa segera jadi pajangan di rumah lho…🙂

Leave a Reply

