Bu…Lan

Sudah lama sekali rasanya tidak meng-update blog ini. Lebih dari 2 minggu. Bahkan untuk sekedar jalan-jalan mengunjungi rumah para blogger yang lain pun agak jarang akhir-akhir ini. Update facebook yang “simple” saja kok ya terganggu

 

Ini semua karena si Bu … Lan. Maka jangan heran kalau beberapa waktu lalu status FB-ku adalah:

11 oct: menjelang minggu sibuk….

15 oct: waktu cepat sekali berlalu …. dan aku masih disini

-di update jam 08.22 pm, dari kantor-

17 Oct: Bu..lan oh Bu..lan masih jauh kau dari jangkauan

19 Oct: and still Bu..lan

 

Apa sih  Bu.. Lan? Siapa sih Bu… Lan? Kok sampai bisa-bisanya menyita waktu Bro Neo?

 

Bu..Lan tuh yang aku maksud adalah bus ines pe lan, a.k.a. bu si nes p lan, a.k.a Business Plan.

Kurang lebih planning kerjaan untuk tahun depan lah, berikut target-targetnya. Ini merupakan kelanjutan dari “kopdar” Medan sebagaimana telah diceritakan oleh om Trainer di sini dan The Afdhal di sini. Di Medan kami di-brief, di-arah-kan, di-guide line, dan diberi PR untuk membuat Business Plan masing-masing daerah.

 

Makanya setelah itu, saya “dengan tekun” mengerjakan PR itu dengan segenap hati, jiwa dan tenaga ( *ciah… bahasaku kok kayak gini yach?* )

 

Apakah si Bu..Lan telah selesai? Hmm jawabannya adalah belom!!! Hiks..hiksss…

 

Tahap pertama, first draft sudah kelar sih… tapi kan masih harus melakukan revisi 1, revisi 2, dan seterusnya. Belum lagi kalo setelah di lihat pemberi PR trus ada “sedikit” revisi. Hemmm berharap cemas menunggu feedback.

 

Jadi mohon maaf jika akhir-akhir ini saya jarang berkunjung ke tempat teman-teman semua… Smoga ke depan masih sempat nyuri nyuri waktu untuk update blog maupun berkunjung..

 

(*sambil tetep mantengin si Bu.. Lan*)

 

Pare Pare, 26 Oct.

25 thoughts on “Bu…Lan

  1. heheheh seperti yang aku bilang kemarin bro…
    jangan sampai bussines plan nya jadi bisnis pelan apalagi macet.
    So, gambatte dengan Bu-Lan nya…. aku dikasih Pak-Lan juga ngga mau hihihi.

    EM

  2. sama bro..di sini Bu..Lan nya masih berlanjut, apalg nanti meeting BP nya di Bdg, jadi kemarin kita meeting duluan sama RMA selama seminggu..selamat ber Bu..Lan Bu…Lan bro

    • Yup… emang si Bu lan lagi te o pe be ge te akhir akhir ini… semua orang ngomongin
      dan semua orang dibuat klimpungan ama si Bu lan ini..

      you know lah..

  3. semangat mas!!!
    semoga Bu Lan nya segera hadir dan mencerahkan hari2mu disana…hahahaha
    susah emang kalo memanggil si ibu satu itu…harus bertapa masuk gw biar dapet wangsit😀

    • semangat..semangat!!!
      terima kasih supportnya Ria…
      emang nih kadang harus nunggu wangsit biar bisa gera😦

  4. Ya ampun … (*geleng-geleng takjub*) ini to yang namanya Bu-Lan. Saya pikir Bu Lan(ny) yang putih-tinggi-cantik atau Bu Lan(sia) yang terbatuk-batuk, jalan membungkuk, dan suka mengantuk …

    • he..he.. akhirnya tahukan siapa itu si bu lan… yg jelas sih gak bisa jadi tante lan, atau nek lan he..he..

  5. yo wis akhirnya cuma bisa mengucapkan selamat bekerja, ditunggu postingan berikutnya. moga2 ndang mundak bayare… ben aku iso ditraktir :))

  6. Pingback: Arjuna Sasrabahu « the broneo

  7. Pingback: Need Your Input « the broneo

  8. Pingback: Teman Sekamar « the broneo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s