Ngakak of the month

Setelah sempat sedikit mengurangi aktivitas di dunia maya, terutama blog walking, karena aktivitas njajah deso milang kori, akhirnya mulai minggu kemarin saya sudah sempat jalan-jalan lagi mengunjungi beberapa sahabat, walau kadang numpang lewat saja, tanpa meninggalkan comments.

Setelah berjalan beberapa saat, sampailah saya di Mystorius, salah satu blog yang saya kagumi, sebagaimana pernah saya ceritakan disini. Setelah senyum senyum membaca “komik” yang ada, saya bisa ngakak guling-guling koprol gak karuan melihat hasil jawaban salah satu pertanyaan yang ada di blog itu. Bener-bener bikin saya mules, terpingkal, sampai berderai air mata. Jauh lebih bikin ngakak daripada gontok-gontokan di Senayan sana.

Pertanyaan nya adalah sebagai berikut:

Hidup adalah pilihan, terkadang pilihan hidup sangat sulit dan tanpa petunjuk apapun..

Berikut ini ada pilihan, pilih angka 1, 2 atau 3. Tujuan utama anda adalah ke Rumah, namun 2 tujuan lain tidak lah mengenakkan yaitu Buaya dan Ikan Hiu. Mana yang anda pilih? 1, 2 atau 3.. Beranikah anda memilih??? Siapa yang bisa sampai Rumah? Silahkan….

 

 

 

Dua orang sahabat saya, Uda Vizon, dan The Afdhal, memberanikan diri menjawab tantangan diatas, dan hasilnya yang sukses membuat saya ngakak, dapat di lihat langsung di sini.

Benar-benar kocak dan orisinil!!!

BUY, salut gue sama loe!!! Thanks sudah bikin gue ngakak gak karuan!!

Ternate, Maret 2010

12 thoughts on “Ngakak of the month

  1. Benar sekali Bro… Buy memang kreatif sangat. Ada aja idenya, mulai dari yang simpel sampai dengan yang harus mengotak-atik rumus kayak pertanyaan tentang pemeran utama pria dalam film avatar. Argh… benar-benar mantap, hehehe…

    Oya, di soal tentang gunung rinjani aku benar dong… hahaha… *jingkrak-jinkrak lagi*

  2. hehehee… Aku baru jalan2 blog juga ni..
    Eh, ada yang ngakak.. wkwkwkwk, seneng aku buat orang ngakak. Lagi nyari ide lagi nih buat mystorious question.. apa ya..

    Uda Vison gak ngirim cerita ni buat myfriendstory.. hehehe.

    • iya bud, kapan2 kukirim, sekarang otakku lagi dipenuhi tumpukan teori, gak bisa mikir yang lain. ini jalan2 ke blog teman buat refreshing…😀

  3. gw juga lagi ngakak ngakak bro, apalagi kalo lihat siapa yg dimakan buaya dan siapa yg dimakan Hiu, trs senyum-senyum simpul melihat yg bisa sampai ke rmh..hahaha..

  4. Yang jelas …
    Ada satu kekaguman saya … (sekaligus kegumunan saya …)

    kok sempat-sempatnya menggambar itu lho ???

    hahaha

  5. Itu jadi keberuntungan ajah yah?😉
    kirain tuh ada hitungannya biar bisa lolos dgn selamat..
    eeeh ternyata oh ternyata…

    btw kocaaak lucuuu liat si buaya melet kekenyangan =)) huahahhaha
    ngakak guling2😉

Leave a Reply

