Fiksi Mini

Posesif

 

“Maaf, aku terlalu mencintaimu, tak mampu aku melihatmu bersanding dengan orang lain!”

Sejumput kembang pertama tertabur dari genggamannya.

 

Fiksi mini…

Pertama kali melihat di blognya Om Trainer. Ternyata Om Trainer sedang mengikuti kontes fiksi mini yang diakan oleh WI3NDA.

Tertantang juga aku untuk membuat tulisan bentuk ini.

Kelihatannya simple, tapi ternyata tidak mudah juga. Perlu beberapa kali edit-an supaya bisa memenuhi kaidah-kaidah fiksi mini.

So, Wi3nd dan Nda… berikut partisipasi saya…

*sejujurnya bukan sekedar tantangan baru, tapi juga sekaligus merupakan jalan keluar dari kebuntuan menulis yang aku alami akhir-akhir ini*

Yiiippppiiiii…..

Parepare, May 2010

47 thoughts on “Fiksi Mini

      • Makelar Blog Strikes Again …
        Bro kenalkan ini Wi3nd dan nDa …
        Wi3nd dan nDa kenalkan ini Bro … teman baik saya …

        Salam saya

    • wah.. udah lama tdk denger kata “wangun” !!!

      smoga kata itu tdk cepat punah😉

      silakan diinterpretasikan sendiri Dab

    • masih belajar Om…. Lelaki dan “lelaki” punya Om juga keren!! ada tendangan di dalamnya🙂

    • salam kenal juga.. sama dong desi, saya juga masih belajar… ini juga fiksi mini pertama saya.

    • terima kasih Bunda… bener bunda, ketularan fikmin neh… tp asyik juga lho..

      ayo Bunda, ikutan bikin fikmin juga🙂

      salam,

    • ayo eka… bikin… kamu kan jago bikin fiksi… apa lagi kalo temanya ttg agak miring2 gitu😀

  1. Woow … keren, Bro !
    Saya belum berhasil bikin fiksi mini. Susah loh, menyajikan tragedi dalam dua kalimat pendek *geleng-geleng*
    Semoga menang lomba😀

Leave a Reply

