Proklamasi Sepasang Blogger yang Terkuak Rahasianya

Beberapa hari lalu saya pulang kampung ke Jogja. Dalam kesempatan itu saya sempat menjadwalkan diri untuk kopdar dengan Uda Vizon & Uni Icha, Ibu Tutinonka, Krismariana & Oni, dan tentu saja Nana Harmanto. Dalam kesempatan itu Ibu Tuti dan Uda Vizon, menodong kami, Bro Neo dan Nana Harmanto untuk menguak dan memproklamasikan hubungan kami.

Maka hari ini, 31 Desember 2009, tepat pada hari ulang tahun pernikahan kami, saya Bro Neo menyatakan pada seluruh jagad dunia maya, bahwa Nana Harmanto adalah istri saya. Atas berkat rahmat Yang Mahakuasa dan didorongkan keingingan luhur, kami telah menjadi suami-istri selama 4 tahun. Usia yang masih sangat muda. Masih banyak yang harus kami pelajari, masih panjang jalan yang harus kami tapaki.

Selama ini kami bukan bermaksud untuk merahasiakan hubungan kami, namun kami hanya ingin agar relasi dengan semua teman-teman dunia maya tidak terganggu oleh status kami. Agar kami bisa lebih akrab sebagai teman dengan comment dan candaan. Demikian juga teman-teman, bisa memberikan comment dengan bebas tanpa harus “menjaga” perasaan sang suami atau istri. Dan kami pun berharap agar terbongkarnya (halah… apa ini.. kok sajak rahasia & penting banget!!) status kami, tidak merubah relasi kami dengan teman-teman semua. Kami menikah di dunia nyata kok. He.he..he…

On our happy day, 31 Dec 2005

On our happy day, 31 Dec 2005

Nana Harmanto, salah satu anugerah terindah dalam hidupku. Terima kasih atas suka duka bersama. Terimakasih atas cinta dan perhatianmu. Terima kasih telah menerima aku apa adanya.

Parepare, Des 09

24 thoughts on “Proklamasi Sepasang Blogger yang Terkuak Rahasianya

  1. Broooooooooooooo

    imut sekali dikau 4 tahun yang lalu

    Naaaaaaaaaaa

    cantik sekali dengan kebaya itu (sekarang juga cantik sih)

    aduh senang sekali melihat foto pernikahan kalian berdua.

    dan saya ucapkan selamat ulang tahun pernikahan yang ke 4. Semoga Tuhan melindungi dan membimbing kalian berdua di hari-hari ke depan.
    Wah saya bisa bayangin repotnya menikah di akhir tahun hehehe…

    Romonya siapa bro? Bukan Romo Sindhu kan?😀

    EM

  2. huaaaaaa… akhirnya, proklamasi ini benar-benar diturunkan.
    aih… aku kok merinding melihat foto kalian berdua.
    suwer, auranya indah sekali. kalian benar-benar serasi.

    selamat atas tahun keempat pernikahannya Bro-Na.
    semoga terus bahagia dan diberkati..

    I do proud of you both🙂

    salam dari kami di kweni

  3. Bro … juga Mrs Bro …
    Tidak ada hadiah yang bisa saya persembahkan kepada kalian berdua …
    Hanya doa tulus dari hati …
    Semoga kalian berdua rukun – rukun dan bahagia selalu …

    Bro and Na adalah orang-orang yang spesial bagi saya …
    kalian berdua punya “karakter”…

    Salam saya

  4. Bro…tangan yang satunya kemana tuh….hihihi…peace bro

    Happy anniversary for both of u…may happiness will always be with both of u

  5. Terima kasih sudah memilihku…..
    Terima kasih untuk cintamu
    Terima kasih untuk bersedia berbagi dalam tangis dan tawa…

    Beribu terima kasih…selanjutnya di japri aja ya? hehe🙂

  6. Waaa…betul-betul tak menyangka, padahal saya sering mengunjungi blognya Nana…dan suka nyuri resep masakannya (thanks ya…)

    Btw, foto bro Neo disitu kok mirip kang Kombor ya?

  7. Aduuuh … foto pernikahannya bagus sekali! Nggak nyangka akan melihat foto pernikahan Bro Neo dan Nana dipasang di sini.

    Empat tahun ya Bro? Meskipun belum terlalu lama, tapi pastinya sudah banyak lika-liku kehidupan yang dijalani, kan? Semoga selalu menemukan keindahan dalam romantika pernikahan kalian berdua.

    31 Desember adalah tanggal yang istimewa untuk menikah. Mengakhiri sebuah tahun dengan mengawali hidup baru. Semoga abadi selamanya, Bro, Na …🙂 🙂

  8. Proklamasi..kami para pembaca hasil karya para blogger diantaranya Broneo dan Mbak Nana..dengan ini menyatakan menerima pengumuman dari Kedua Pasangan yang berbahagia tersebut, dan berjanji tidak akan mempengaruhi penilaian kami terhadap postingan2 mereka..

    hehe..happy anniversary bro, lebih baik telat kan daripada tidak sama sekali,dan semoga cepat dapat “si Kecil” ya biar tambah rame
    Salam

    IJuliars

  9. mm..aku sudah tau, bang😉 Yaiyalahhhhhh…kan waktu itu udah telpon-telponan sama mbak Nana jugaaaaa🙂 hihihihi

  10. Happy anniversary ya mas dan mbak…
    semoga Tuhan selalu melindungi kalian berdua dan mempererat kasih sayang mbak nana dan mas Neo…hihihihi

    aku baru tau pas baca postingan uda vizon…aku kecele😛

Leave a Reply

