Bayar Hutang

Hutang… Tentu kita tidak nyaman kalo kita punya hutang. At least itulah yang aku rasakan. Aku kadang heran lihat orang memamerkan kartu kreditnya. Suer aku tidak bangga punya kartu kredit. Lha wong punya bukti hutang kok bangga lho ya?? Dan kalo aku mau bertansaksi dengan menggunakan kartu kredit, selalu aku awali dengan “Boleh hutang tidak?” :-p

Namun coretan ini bukan masalah hutang atau kartu kredit. Ini adalah hutang tulisan.

Dalam tulisanku tentang Gunung Nona, ada termuat “-Kisah tentang Toraja dan perjalanan ke Palopo akan menyusul pada tulisan selanjutnya-“. Nah, inilah hutang yang coba aku bayar dengan tulisan singkat ini.

Mengenai Toraja, sebenarnya ada banyak cerita, namun mungkin jauh lebih banyak cerita yang terekam lewat gambar-gambar disini.

Sedangkan cerita perjalanan ke Palopo secara singkat sudah tersirat di kisah ke-GILA-an ku.

He..he… so dengan tulisan singkat ini, hutangku terbayar yach. Meskipun sedikit licik kalo tidak boleh dibilang smart.

Bagaimana dengan Anda? Adakah hutang tulisan yang harus dilunasi?

Pare, Juli 09

12 thoughts on “Bayar Hutang

    • serial leaving tidak ada kelanjutannya??
      lah.. pdhl udah berharap bersambung terus lho… ayo, kamu hutang tulisan.. he.he.he..

    • tdk terbalik mbak?
      biasanya mah yg dr negara maju ntraktir yg dr negara blm maju
      yg senior ntraktir yg junior (kalo terbalik namanya malak .. he..he..)

      salam,

  1. Hutang tulisan ??? noup … indak ado …

    Piutang ??? Banyaaaaakkkk …
    aku masih punya banyak tulisan yang belum di orbitkan jeh …
    hahahhahaha (trainer somse’)

    • jangan upload serial 2 th itu lho om…

      wah harus rajin neh.. celengan tulisanku masih sedikit😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s